Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " When You're looking like that "

 
She's a 5 foot 10 in catsuit and bambi eyes,
Tingginya 5 kaki 10 memaki catsuit dan bermata bambi
Everybody who's staring wouldn't believe
Semua yang menatapnya takkan percaya
that this girl was mine
Bahwa gadis ini kekasihku

I should have known I was wrong
Harusnya aku tahu bahwa aku salah
When I left her for a life in pity
Saat kutinggalkan dia seumur hidup dalam kesedihan
but they say you never miss the water
Namun kata mereka kau tak pernah merindukan air
until it's gone (yeah)
Hingga air itu tak ada lagi

Guess I failed to love you
Mungkin aku tlah gagal mencintaimu
And you're taking it out tonight
Dan kau berkencan malam ini

CHORUS
Am I supposed to leave you now
Haruskah aku meninggalkanmu?
When you're looking like that
Saat kau terlihat seperti itu
I can't believe what I just gave away
Tak kupercaya yang baru saja kulepaskan
Now I can't take it back
Kini tak bisa kuambil lagi
I don't wanna get lost
Aku tak ingin tersesat
I don't wanna live my life without you
Aku tak ingin jalani hidup tanpa dirimu
How am I supposed to leave you now
Bagaimana harus kutinggalkan kau sekarang
When you're looking like that
Saat kau terlihat seperti itu

She's all dressed up for glamour and rock and roll
Dia berdandan glamor dan rock n roll
Wanna squeeze her real tight
Ingin kudekap dia sangat erat
Get out of this place
Keluar dari tempat ini
If only I could take control
Jika saja aku memagang kendali

But she's out of my reach forever
Namun dia jauh dari jangkauanku selamanya
And just a week ago she lied next to me
Dan baru seminggu lalu dia berbaring di sampingku
It's so ironic how I had to lose
Sangat ironis bagaimana aku harus kalah
Just to see
Untuk melihat
That I failed to love you
Bahwa aku gagal mencintaimu
And you're taking it out tonight
Dan kau berkencan malam ini

(Chorus)

I don't wanna forget you
Aku tak ingin melupakanmu
I don't even wanna try
Aku tak ingin mencobanya
How am I supposed to walk on by
Bagaimana aku harus berlalu
When you're looking like that
Saat kau terlihat seperti itu

How am I supposed to leave you
Bagaimana aku harus meninggalkanmu
(when you're looking like that)
(Saat kau terlihat seperti itu)
I can't believe what I just gave away (oh no, no)
Tak bisa kupercaya apa yang baru kulepaskan
'Cause I can't take it back, I'm lost
Karna tak bisa kuambil lagi, aku kalah
I don't wanna live my life without you
Aku tak ingin jalani hidup tanpamu
(live my life without you)
(Jalani hidup tanpamu)
How am I supposed to leave you now
Bagaimana aku harus meninggalkanmu
When you're looking like that
Saat kau terlihat seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...