Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlfie " More Than Words "

 
Saying I love you is not the words I want to hear from you
Kalimat 'Aku Cinta Kamu' bukanlah kata-kata yang ingin kudengar darimu
It's not that I want you not to say but if you only knew
Bukan berarti aku ingin kau tak mengatakannya namun jika saja kau tahu
How easy it would be to show me how you feel
Betapa mudahnya menunjukkan padaku bagaimana perasaanmu
More than words is all you have to do
Lebih dari sekedar kata-kata itulah yang harus kaulakukan
To make it real then you wouldn't have to say
Untuk membuatnya jadi nyata maka kau tak harus mengatakan
That you love me cause I'd already know
Bahwa kau mencintaiku karna aku sudah tahu

What would you do if my heart was torn in two
Apa yang hendak kaulakukan jika hatiku terbelah
More than words to show you feel that your love for me is real
Lebih dari sekedar kata-kata untuk menunjukkan perasaanmu bahwa cintamu padaku nyata
What would you say if I took those words away
Apa yang hendak kau katakan jika kubuang kata-kata itu
Then you couldn't make things new just by saying I love you
Maka kau tak bisa membuat sesuatu menjadi baru hanya dengan mengatakan Aku Cinta Kamu

Now that I've tried to talk to you and make you understand
Kini setelah kucoba bicara padamu dan membuatmu mengerti
All you have to do is close your eyes and just reach out your hands
Yang harus kau lakukan adalah menutup matamu dan rentangkan tanganmu
And touch me hold me close don't ever let me go
Dan sentuh aku, dekap aku erat jangan pernah lepaskan aku
More than words is all I'd ever needed you to show
Lebih dari sekedar kata-kata itulah yang kuingin kau tunjukkan padaku
Then you wouldn't have to say that you love me
Maka kau tak harus berkata bahwa kau mencintaiku
Cause I'd already know
Karna aku sudah tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...