Senin, 24 September 2012

Makna Lagu Westlife " Home "

 
Another summer day
Musim panas lagiHas come and gone away
sudah datang dan berganti
In Paris and Rome
Di Paris dan RomaBut I wanna go home, mmm
Namun aku ingin pulang, mmm
May be surrounded by
Mungkin aku dikelilingiA million people I
Jutaan orangStill feel all alone
Namun kutetap merasa sendiriI just wanna go home
Aku hanya ingin pulangOh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu
And I've been keeping all the letters
Dan tetap kusimpan semua suratThat I wrote to you
Yang kutulis untukmuEach one a line or two
Setiap barisnyaI'm fine baby, how are you??
Aku baik-baik saja kasih, bagaimana kabarmu?
Well I would send them but I know
Aku ingin mengirimkannya namun aku tahuThat it's just not enough
Bahwa surat tidaklah cukupMy words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datarAnd you deserve more than that
Dan kau layak mendapat lebih dari itu
Another airplane
Pesawat terbang yang lainAnother sunny place
Tempat yang penuh cahaya matahari lain lagiI'm lucky I know
Aku beruntung, aku tahu ituBut I wanna go home
Tapi aku ingin pulangMmm, I got to go home
Mmm, aku harus pulang
Let me go home
Biarkan kupulangI'm just too far
Aku terlalu jauhFrom where you are
Dari tempatmu beradaI wanna come home
Aku mau pulang
And I feel just like
Aku merasa seolahI'm living someone else's life
sedang menjalani kehidupan orang lainIt's like I just stepped outside
Seolah akan keluarWhen everything was going right
Saat segalanya baik-baik saja
And I know just why you could not
Dan kutahu kenapa kau tak bisaCome along with me
MenemanikuThat this was not your dream
Bahwa ini bukanlah mimpimuBut you always believed in me
Namun kau selalu percaya padaku
Another winter day
Musim dingin yang lainHas come and gone away
telah datang dan bergantiIn even Paris and Rome
Di Paris dan RomaAnd I wanna go home
Dan aku ingin pulangLet me go home
Ijinkan aku plang
And I'm surrounded by
Dan aku dikelilingiA million people I
Jutaan orangI still feel alone
Tetap saja aku merasa sendiriOh, let me go home
Oh, biarkan aku pulangOh, I miss you, you know
Hadew, aku merindukanmu, kau tahu
Let me go home
Biarkan aku pulangI've had my run
Aku tlah cukup berlariBaby, I'm done
Kasih, aku lelahI gotta go home
Aku mau pulang
Let me go home
Ijinkan aku pulangIt'll all be all right
Semuanya akan baik-baik sajaI'll be home tonight
Aku akan sampai rumah malam iniI'm coming back home
Aku pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...