Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " Swear it All Over Again "

 
I wanna know
Ingin kutahu
Who ever told you I was letting go
Siapa yang bilang aku kan tinggalkanmu
The only joy that I have ever known
Satu-satunya kebahagiaan yang pernah kutahu
Girl they were lying
Non, mereka itu bohong
Just look around
Lihatlah sekeliling
And all of the people that we used to know
Dan orang-orang yang dulu kita tahu
Just given up, they wanna let it go
Sudah menyerah, mereka ingin berhenti
But we're still trying
Tapi kita masih terus mencoba

So you should know this love we shared
Maka kau harus tahu cinta kita ini
Was never made to die
Tak pernah ditakdirkan untuk padam
I'm glad we're on this one way street,
Aku senang kita berada di jalan satu arah ini
Just you and I
Hanya kau dan aku
Just you and I
Hanya kau dan aku

CHORUS
I'm never gonna say goodbye
Aku takkan pernah ucapkan selamat tinggal
'Cause I never wanna see you cry
Karena aku tak ingin melihatmu menangis
I swore to you my love would remain
Dulu kubersumpah bahwa cintaku kan abadi
And I swear it all over again, and I
Dan kini aku bersumpah lagi
I'm never gonna treat you bad
Takkan kuperlakukanmu dengan buruk
'Cause I never wanna see you sad
Karena tak ingin kulihat kau bersedih
I swore to share your joy and your pain
Dulu aku bersumpah akan berbagi suka dan nestapamu
And I swear it all over again
Dan kini aku bersumpah lagi

All over again
Bersumpah lagi

Some people say
Ada yang bilang
That everything has got it's place and time
Segalanya ada tempat dan waktunya
Even the day must give way to the night
Bahkan siang pun harus memberi jalan pada malam
But I'm not buying
Tapi aku tak percaya
'Cause in your eyes
Karena di matamu
I see a love that burns eternally
Kulihat cinta yang abadi
And if you see how beautiful you are to me
Dan andai kau tahu betapa cantiknya engkau bagiku
You know I'm not lying
Kau tahu aku tidaklah berbohong

Sure there'll be times we wanna say goodbye
Tentu saja kan ada saat-saat kita ingin berpisah
But even if we tried
Tapi meskipun kita tlah mencoba
There are some things in this life
Ada beberapa hal dalam hidup ini
Won't be denied
Yang tak bisa disangkal
Won't be denied
Yang tak bisa disangkal

CHORUS

The more I know of you
Semakin aku mengenalmu
Is the more I know I love you
Semakin aku tahu bahwa aku mencintaimu
And more that I'm sure
Dan semakin aku yakin
I want you forever and ever more
Bahwa kuinginkan dirimu
And the more that you love me
Dan semakin kau mencintaiku
The more that I know
Semakin aku tahu
Oh that I'm never gonna let you go
Oh bahwa takkan kutinggalkan dirimu
Gotta let you know that I
Kau harus tahu bahwa aku

CHORUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...