Kamis, 27 September 2012

Makna Lagu Westlife " Total Eclipse Of The heart "

 
I
Turn around...
Kembalilah...
Every now and then I get a little bit lonely,
Terkadang aku merasa sepi
And you're never coming round...
Dan kau takkan pernah kembali
Turn around...
Kembalilah...Every now and then I get a little bit tired,
Terkadang aku merasa lelah
Of listening to the sound of my tears...
Mendengarkan suara air mataku...
Turn around...
Kembalilah
Every now and then I get a little bit nervous,
Seringkali aku merasa gelisah
That the best of all the years have gone by...
Bahwa saat-saat terbaik tlah pergi...
Turn around...
Kembalilah
Every now and then I get a little bit terrified,
Terkadang aku merasa takut
And then I see the look in your eyes...
Dan lalu kulihat tatapan matamu...
Turn around, bright eyes
Kembalilah, mata yang begitu cerah
Every now and then I fall apart
Terkadang aku hancurluluh
Turn around, bright eyes
Kembalilah, mata yang cerah
Every now and then I fall apart
Terkadang aku hancur luluh

II
And I need you now tonight
Dan malam ini aku butuh dirimu
And I need you more than ever
Dan butuh dirimu lebih dari biasanya
And if you only hold me tight
Dan Andai kau mau mendekapku erat
We'll be holding on forever
Kita kan saling menggenggam selamanya
And we'll only be making it right
Dan kita kan meluruskannya
'Cause we'll never be wrong...
Karena kita tak pernah salah
Together we can take it to the end of the line
Bersama kita bisa lewati semua hingga ujung jalan
Your love is like a shadow on me all of the time
Cintamu bak bayangan yang teduhiku setiap waktu
(All of the time)
(Setiap waktu)
I don't know what to do and
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan
I'm always in the dark
Aku selalu dalam gelap
We're living in a powder keg
Kita hidup idalam tong mesiu
And giving off sparks
Dan keluarkan percikan
I really need you tonight
Aku sungguh membutuhkanmu malam ini
Forever's gonna start tonight
Yang selamanya akan dimulai malam ini
Forever's gonna start tonight
Yang selamanya akan dimulai malam ini
III
Once upon a time I was falling in love
Suatu ketika, aku jatuh cinta
But now I'm only falling apart
Tapi kini aku hanya hancur

There's nothing I can do
Tak ada yang bisa kulakukan
A total eclipse of the heart
Gerhana total di hatiku

IV
Once upon a time there was light in my life
Suatu ketika, ada cahaya dalam hidupku
But now there's only love in the dark
Tapi kini hanya ada cinta dalam gelap
Nothing I can do
Tak ada yang bisa kulakukan
A total eclipse of the heart
Gerhana total di hatiku

V
Turn around...
Kembalilah
Every now and then I get a little bit breathless,
Terkadang hatiku berdebar-debar
And I dream of something wild...
Dan aku bermimpi tentang sesuatu yang liar...
Turn around...
Kembalilah...
Every now and then I get a little bit helpless,
Terkadang aku merasa tak berdaya
And I'm lying like a child in your arms...
Dan aku berbaring seperti anak kecil dalam dekapanmu...
Turn around...
Kembalilah...
Every now and then I get a little bit angry,
Terkadang aku merasa marah
And I know I've got to get out and cry
Dan kini aku harus keluarkan semuanya dan menangis
Turn around...
Kembalilah...
Every now and then I get a little bit terrified,
Terkadang aku merasa takut
And then I see the look in your eyes...
Dan lalu kulihat tatapan matamu...
Turn around, bright eyes
Kembalilah, mata yang cerah
Every now and then I fall apart
Terkadang aku hancur luluh
Turn around, bright eyes
Kembalilah, mata yang cerah
Every now and then I fall apart
Terkadang aku hancur luluh
Back to II, III, IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...