Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu westlife " Flying Without Wings "


 

Terbang tanpa sayap

Setiap orang sedang mencari sesuatu
Satu hal yang membuatnya lengkap
Kau akan menemukannya di tempat yang aneh
Tempat dimana kau tidak memperkirakannya

Beberapa menemukannya di wajah anak-anak mereka
Beberapa menemukannya di mata kekasih mereka
Siapa yang bisa menyangkal kebahagiaan
Jika kau menemukan kebahagiaan itu
Kau terbang tanpa sayap

ada yang menemukannya berbagi setiap pagi
ada yang dalam kehidupan soliter mereka
kau akan menemukannya dalam kata-kata orang lain
Sebuah garis sederhana bisa membuatmu tertawa atau menangis

kau akan menemukannya dalam persahabatan yang terdalam
pilihan dimana kau menghargai semua kehidupanmu
Dan ketika kau tahu berapa banyak hal yang berarti
kau telah menemukan hal yang spesial
Kau dapat terbang tanpa sayap

Jadi, yang tidak mungkin dapat tampak mungkin
kau harus berjuang untuk setiap mimpi
karena siapa tahu yang mana yang telah kau lepaskan
Akan membuatmu lengkap

Nah, bagiku yang bangun di sampingmu
Untuk menyaksikan matahari terbit di wajahmu
Untuk mengetahui bahwa aku bisa mengatakan aku mencintaimu
Dalam setiap waktu atau tempat tertentu

Ini hanya hal kecil yang aku tahu
itu adalah hal-hal yang membuatmu menjadi milikku
Dan itu seperti terbang tanpa sayap
karena kau spesial untukku
Aku terbang tanpa sayap

Dan kau tempat dimana hidupku dimulai
Dan kau akan dimana itu berakhir

Aku terbang tanpa sayap
Dan itulah kegembiraan yang kau bawa
Aku terbang tanpa sayap



2 komentar:

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...