Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " I Don't Wanna Fight no More "

I can't sleep
Tak dapat kupejamkan mata
Everything I ever knew
Segala yang kutahu
Is a lie, without you
Hanyalah dusta, tanpamu

I can't breathe
Tak dapat kubernafas
When my heart is broke in two
Saat hatiku hancur
There's no beat
Tak ada detak
Without you
Tanpamu

You're not gone, but you're not here
Kau tak pergi, tapi juga tak di sini
Is this the way it seems tonight
Beginikah kelihatannya malam ini?
If we could try to end these wars
Andai kita bisa mencoba akhiri pertengkaran ini
I know that we can make it right
Aku tahu kita bisa perbaiki semuanya
'Cause baby
Karna kasih

CHORUS
I don't wanna fight no more
Aku tak ingin lagi bertengkar
I forgot what we were fighting for
Aku lupa demi apa kita bertengkar
And this loneliness that's in my heart
Dan kesepian yang mengisi hatiku ini
Won't let me be apart from you
Tak biarkan ku terpisah darimu
I don't wanna have to try
Aku tak ingin terpaksa mencoba
Girl to live without you in my life
Hidup tanpamu di dalam hidupku
So, I'm hoping we can start tonight
Maka, kuharap kita bisa mulai malam ini
'Cause I don't wanna fight, no more
Karena aku tak ingin bertengkar lagi

How can I live
Bagaimana mungkin aku bisa hidup
When everything that I adore
Bila semua yang kupuja
And everything I'm living for
Dan segala tujuan hidupku
Girl its in you
Adalah dirimu

I can't dream
Tak bisa kubermimpi
Sleepless nights have got me by
Malam-malam gelisah tlah menjeratku
The only dream I ever had
Satu-satunya mimpi yang kupunya
Is being with you
Adalah bersamamu

I know that we can make it right
Aku tahu kita bisa perbaiki semuanya
It's gonna take a little time
Akan butuh sedikit waktu
Let's not leave ourselves with no way out
Jangan biarkan kehilangan jalan keluar
Let's not cross that line (that line)
Jangan lakukan kesalahan itu

CHORUS

Remember that, I made a vow
Ingatlah, dulu aku tlah berjanji
That I will never let you go
Bahwa takkan kulepaskan dirimu
I meant it then, I mean it now
Dulu aku bersungguh-sungguh, sekarang juga begitu
And I wanna tell you so
Dan ingin kukatakan itu padamu

CHORUS (2x)

It's a lie, without you, without you
Semuanya dusta, tanpamu, tanpamu

1 komentar:

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...