Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " Uptown Girl "

 
Shane
Uptown girl
Gadis kelas atas
She's been living in her uptown world
Dia tlah hidup di dunianya yang mewah
I bet she never had a backstreet guy
Kubertaruh dia tak pernah punya cowok rahasia
I bet her mama never told her why
Kubertaruh ibunya tak pernah memberitahu alasannya

I'm gonna try for an uptown girl
Aku akan berusaha mendapatkan gadis kelas atas
She's been living in her white bread world
Dia tlah hidup di dunianya yang biasa-biasa saja
As long as anyone with hot blood can
Selama orang yang berdarah panas mampu
And now she's looking for a downtown man
Dan kini dia mencari lelaki biasa
That's what I am
Itulah aku

Bryan
And when she knows what
Dan saat dia tahu apa
She wants from her time
yang dia inginkan dari hidupnya
And when she wakes up
Dan saat dia terjaga
And makes up her mind
Dan mengambil keputusan

All
She'll see I'm not so tough
Dia 'kan melihat aku tak begitu tangguh
Just because
Hanya karena
I'm in love with an uptown girl
Aku jatuh cinta pada seorang gadis kelas atas

Mark
You know I've seen her in her uptown world
Kau tahu aku tlah melihatnya di dunianya yang mewah
She's getting tired of her high class toys
Dia mulai lelah dengan mainan mewahnya
And all her presents from her uptown boys
Dan semua hadiah dari cowok kelas atasnya
She's got a choice
Dia telah punya pilihanShane
Uptown girl
Gadis kelas atas
You know I can't afford to buy her pearls
Kau tahu aku tak mampu membelikannya permata
But maybe someday when my ship comes in
Namun mungkin kelak saat aku kaya
She'll understand what kind of guy I've been
Dia akan mengerti pria seperti apa aku selama ini
And then I'll win
Dan kemudian aku akan menang

Bryan
And when she's walking
Saat dia berjalan
She's looking so fine
Dia tampak baik-baik saja
And when she's talking
Dan saat dia bicara
She'll say that she's mine
Dia akan berkata bahwa dia adalah milikku  

 All
She'll say I'm not so tough
Dia akan berkata bahwa aku tak begitu tangguh
Just because
Hanya karena
I'm in love
Aku jatuh cinta
With and uptown girl
Pada gadis kelas atas

Shane
She's been living in her white bread world
Dia tlah hidup di dunianya yang biasa-biasa saja
As long as anyone with hot blood can
Selama orang yang berdarah panas mampu
And now she's looking for a downtown man
Dan kini dia mencari lelaki biasa
That's what I am
Itulah aku

Uptown girl
Gadis kelas atas
She's my uptown girl
Dia gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...