Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife "If I let You go"




http://2.bp.blogspot.com/-bBlCCwzAKBA/Tc5oG05ht1I/AAAAAAAAALI/mLqeR6z_P84/s1600/If+I+let+you+go.jpg
Day after day, time pass away
hari demi hari, waktu telah berlalu

And I just can't get you off my mind =
dan aku sungguh tak bisa melupakanmu

Nobody knows, I hide it inside =
gak ada org yg tau, aku merahasiakannya

I keep on searching, but I can't find =
aku terus mencari, tetapi tak dapat kutemukan

The courage to show, to letting you know =
menunjukkan keberanian, utk memberitaumu

I've never felt so much love before =
 aku tak pernah merasakan cinta yg kuat sebelumnya

And once again I'm thinking about =
dan sekali lagi aku berpikir

Taking the easy way out =
untuk keluar dari sini dengan mudah

But if I let you go I will never know =
tetapi jika aku membiarkanmu pergi, aku tidak akan pernah tau

What my life would be, holding you close to me =
 apa yg akan terjadi dlm hidupku, menggenggam dirimu erat denganku

Will I ever see you smiling back at me? =
 akankah aku melihat kamu tersenyum padaku?

(Oh yeah) How will I know if I let you go? =
 bagaimana aku kan tau jika aku melepaskanmu
Night after night, I hear myself say =
malam berganti, aku mendengar diriku berkata

Why can't this feeling just fade away? =
kenapa tak bisa perasaan ini menjauh?

There's no one like you (no one like you) =
tidak ada orang yg sepertimu

You speak to me heart (to my heart) =
kamu berbicara pada hatiku

It's such a shame we're worlds apart =
sungguh disayangkan jika kita berpisah
I'm too shy to ask, I'm too proud to lose =
aku sangat malu, aku terlalu bangga untuk mengalah

But sooner or later I got to choose =
 tetapi cepat atau lambat aku mendapatkan pilihan

And once again I'm thinking about =
 dan sekali lagi aku berpikir

Taking the easy way out =
 untuk keluar dari sini dengan mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...