Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " I Have A Dream

 
Saya punya mimpi,
menyanyikan sebuah lagu
Untuk membantu saya mengatasi
dengan apa pun
Jika Anda melihat heran,
dari dongeng Anda dapat mengambil masa
depan bahkan jika Anda gagal
Saya percaya pada malaikat,
Yang baik dalam segala sesuatu
yang saya
lihat, Saya percaya pada malaikat,
Ketika saya tahu waktu yang
tepat untuk saya.
Aku akan menyeberangi sungai,
Saya punya mimpi
Saya punya mimpi, fantasi,
Untuk membantu saya melalui
realitas,
Dan tujuan saya membuatnya
layak sementara
Mendorong melalui kegelapan masih mil lagi
Saya percaya pada malaikat,
Yang baik dalam segala sesuatu
yang saya
lihat
Saya percaya pada malaikat, Ketika saya tahu waktu yang
tepat untuk saya
Aku akan menyeberangi sungai -
Aku punya
mimpi
Saya punya mimpi, menyanyikan sebuah lagu
Untuk membantu saya mengatasi
dengan apa pun
Jika Anda melihat heran,
dari dongeng
Anda dapat mengambil masa depan, bahkan jika Anda gagal
Saya percaya pada malaikat,
Yang baik dalam segala sesuatu
yang saya
lihat
Saya percaya pada malaikat. Ketika saya tahu waktu yang
tepat untuk saya
Aku akan menyeberangi sungai
Saya punya mimpi
Aku akan menyeberangi sungai
Saya punya mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...