Sabtu, 22 September 2012

Makna Lagu Westlife " Fool Again "

 
Baby, I know the story
Kasih, kutahu ceritanya
I've seen the picture
Tlah kulihat gambarnya
It's written all over your face
Semua tertulis di wajahmu
Tell me, what's the secret
Katakan padaku, apakah rahasia
That you've been hiding
Yang kau sembunyikan itu
Who's gonna take my place?
Siapa yang akan menggantikanku?
I should've seen it coming
Harusnya bisa kuduga
I should've read the signs
Harusnya bisa kubaca pertanda
Anyway.. I guess it's over
Namun... kukira semua tlah usai

CHORUS:
Can't believe that I'm the fool again
Sulit dipercaya aku tertipu lagi
I thought the love would never end
Kukira cinta takkan berakhir
How was I to know
Bagaimana mungkin aku tahu
You never told me
Kau tak pernah bilang padaku
Can't believe that I'm a fool again
Sulit dipercaya aku tertipu lagi
And I who thought you were my friend
Dan aku yang mengira kau temanku
How was I to know
Bagaimana mungkin aku tahu
You never told me
Kau tak pernah bilang padaku

Baby, you should've called me
Kasih, harusnya kau tak usah menghubungi
When you were lonely
Saat kau sedang kesepian
When you needed me to be there
Kau kau membutuhkanku di sampingmu

Sadly, you never gave me
Sayangnya, kau tak pernah memberiku
Too many chances
Banyak kesempatan
To show you how much i care
'Tuk tunjukkan betapa besar rasa kasihku

I should've seen it coming
Harusnya bisa kuduga
I should've read the signs
Harusnya bisa baca pertanda
Anyway, I guess it's over
Namun, kukira semua tlah usai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...