Sabtu, 13 April 2013

Tertinggal Pesawat, gara gara Rokok

waktu itu, aku bersama ibu dan 2 adiku (umur 8 tahun dan 5 tahun ) serta kakakku (umur 27) akan pulang dari singapure menuju semarang menggunakan air asia.
pesawat akan berangkat pukul 02.45 waktu singapure) dan kami sudah tiba di bandara changi airpot pukul 11.00, setelah melalui imigrasi yang cukup panjang,   kami pun menuju ke gate D-22 tempat dimana kami akan masuk ke pesawat.
setelah di depan gate, waktu di jam tangan milik kakakku masih menunjukan pukul 01.00, karena kakakku perokok berat, ia berkata pada ibuku untuk tunggu dulu diluar gate, karena waktunya masih lama. aku adikku, dan ibuku menurut saja atas permintaan kakkaku, karena ia pernah ke singapure selama 3 kali, kakakku pun pamit ingin mencari tempat untuk merokok terlebih dahulu, kita tau bahwa di singapure orang merokok di ebri kesusahan yang amat sangat, yaitu dengan minimnya tempat untuk merokok, selain itu di sana orang yang akan membeli rokok harus berusia diatas 18 tahun, itu pun masih harus menunjukan KTP-nya.

kembali ke bandara, karena kata kakkaku masih menungu lama, aku pun mengajak jalan jalan ke 2 adikku untuk jalan jalan melihat bandara yang terkenal sebagai bandara terbaik di dunia itu sedangkan ibuku menjaga barang di depan gate. . di tengah jalan kami bertemu kakakku, ia pun ikut kami jalan jalan, cukup lama kami jalan jalan.

lalu saat kami kembali ke gate , dan kami ingin masuk ke gate d-22 pintu sudah tertutup!! setelah bertanya kepada petugas, ia berkata bahwa gate sudah tertutup 5 menit yang lalu!! oMG!! kami tertinggal!!, saat melihat jam tangan kakakku, kami baru sadar bahwa ia belum menyetelnya ke jam singapure!!,, ibuku pun marah besar,,hanya karena keinginan merokok kakkaku saja,, kami dilarang masuk gate, hingga kami tertinggal pesawat.>!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...