Minggu, 15 April 2012

Ilmu yang Mengejutkan

Ilmu Mengejutkan
Ruang baru kami dipenuhi dengan cerita penemuan luar biasa, jenius misterius dan teknologi yang dikenal sedikit
Misteri Quantum Fisika (Bagian I) & (Bagian II) Misteri di jantung fisika kuantum menyerang langsung pada persepsi kita tentang apakah alam semesta dan segala isinya, termasuk diri kita sendiri, adalah nyata.
Cara Membangun Bom Atom - Dengan beberapa bagian dari toko perangkat keras dan beberapa know-how, adalah mungkin untuk membangun senjata pemusnah massal. Nah, selama Anda dapat menemukan beberapa kilogram plutonium di Ebay untuk bahan bakar itu ...
Einstein dan Alam Semesta (Bagian I) (Bagian II) - Sudah hampir satu abad sejak Einstein berubah alam semesta dengan Teori Relativitas Khusus. Ide-idenya mengguncang dunia fisika dan sekarang kami peringkat dirinya bersama tokoh-tokoh besar seperti Aristoteles dan Newton. Siapa yang jenius ini dan bagaimana dia datang atas ide-ide revolusionernya?
Bisa Fisika Eksperimental Sengaja Akhir Dunia? - Ini skenario yang tepat dari film fiksi ilmiah buruk: Para ilmuwan yang bekerja di tamper fasilitas multi-miliar dolar dengan alat penciptaan dan sengaja membuat lubang hitam kecil. Lalu tiba-tiba dunia mendatar ke dalam bentuk sebuah freebie raksasa dan kemudian runtuh ke dalam dirinya sendiri.
Siapakah Bapa televisi? - Pernah dengar Vladimir K. Zworykin? Bagaimana dengan John Logie Baird? Atau mungkin Anda tahu nama Paul Nipkow? Jika tidak, bagaimana tentang Charles Francis Jenkins? Tidak ada? Nah pasti Anda pernah mendengar tentang Philo T. Farnsworth! Bukan dia baik? Nah yang orang-orang ini dan dapat salah satu dari mereka mengambil kredit dari inventing televsion itu?
Siapa yang menemukan bola lampu? - Kebanyakan orang akan mengatakan Thomas Edison lakukan, tapi apakah mereka benar?
Sang Penyihir dari Lighting: Nikola Tesla (Bagian I) & (Bagian II) - Dia adalah, misterius hampir lupa, angka, tetapi penemuannya di bidang motor listrik, distribusi listrik, remote control, gelombang frekuensi rendah dan tinggi, radio, radar dan bahkan sinar kematian terus memiliki dampak besar pada ilmu dan teknik hari ini.
Northern Lights - Dalam mitologi Norse yang Valkyrie akan datang berderap di langit malam di atas kuda mereka dilengkapi dengan helm, tombak dan baju besi yang bercahaya dan berkilau dalam kegelapan. Lampu ini, berwarna merah, biru, ungu dan hijau, akan menyebar di tirai dari horizon ke horizon, menakjubkan manusia di bawah ini. Apa sumber sesungguhnya dari tampilan luar biasa?
Apa Pernah Terjadi dengan Sabuk Rocket? - ini diciptakan empat puluh tahun yang lalu. Kenapa aku tidak bisa per satu?
Apa Pernah Terjadi dengan Monorail? - Kita melihat banyak ini dan taman hiburan, tapi kapan aku dapat naik satu untuk bekerja?
Jules Verne: Sebuah Author Sebelum Nya - novel ini penulis abad ke-19 diperkirakan kapal selam, pesawat terbang, gedung pencakar langit dan bahkan pendaratan di bulan sementara pada saat yang sama mengilhami beberapa ilmuwan dunia yang paling penting. Bagaimana dia melakukannya?
Leonardo da Vinci: A Genius Sebelum Waktu-Nya - Dia adalah seorang ilmuwan sebelum ada ilmu pengetahuan, seorang penemu yang gagasannya melampaui teknologi pada masanya, dan seorang seniman terkenal yang menghasilkan lukisan yang paling berharga dan diakui di dunia. Hanya apa yang kita ketahui tentang orang ini Renaissance dirayakan misteri?
Notebook Leonardo - Mereka mulai keluar sebagai cara untuk Leonardo da Vinci untuk meningkatkan seni, tapi mereka menjadi rekor daya tarik seumur hidup dengan alam dan kegeniusannya untuk penemuan.
Rahasia Leonardo da Vinci - Sebuah banjir baru-baru buku dan artikel telah menyarankan bahwa Leonardo Da Vinci adalah pemimpin sebuah masyarakat rahasia dan bahwa ia menyembunyikan kode rahasia dan pesan dalam karya seni. Apakah ini benar? Selain perannya dalam sejarah sebagai ilmuwan, pelukis terkenal dan penemu, dia juga penjaga rahasia besar yang akan diturunkan selama berabad-abad?
Batu nisan Mengambang - Apakah ada sekali armada kapal beton?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...